Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Filipina: Kami Bukan Unggulan Lawan Indonesia

Meski saat ini timnya menempati pemuncak grup, Dooley enggan sesumbar soal peluang menang menghadapi Indonesia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih Filipina: Kami Bukan Unggulan Lawan Indonesia
KOMPAS.com/Okky Herman
Konferensi pers yang dihadiri kapten timnas Indonesia Firman Utina (kiri), pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl (kedua dari kiri), pelatih timnas Filipina Thomas Dooley (kedua dari kanan), dan kapten Filipina Phil Younghusband (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley, memuji kekuatan Indonesia yang dianggap sebagai lawan kuat pada Piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Pada laga pertama, Filipina sukses menaklukkan Laos dengan skor 4-1, Sabtu lalu. Sementara itu, Timnas Indonesia hanya bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Timnas Vietnam.

Meski saat ini timnya menempati pemuncak grup, Dooley enggan sesumbar soal peluang menang menghadapi Indonesia. Bahkan, Dooley mengatakan, Indonesia merupakan tim favorit dalam pertandingan nanti.

"Kami mungkin tidak akan diunggulkan pada pertandingan melawan Indonesia. Sebab, Indonesia merupakan tim yang tangguh dan kuat," kata Dooley di Hanoi, Senin (24/11/2014).

"Kami tidak sabar untuk menantikan pertandingan melawan Indonesia. Saya berharap, kami bisa sukses (mengalahkan Indonesia)," lanjut Dooley.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas