Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Latihan di Markas Inter Milan, Glen Sugita: Jadwal ke Italia Sudah Tersusun

Persib Bandung dipastikan akan menggelar training center (TC) di markas klub Inter Milan, di Kota Milan Italia pada Desember mendatang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Bandung Latihan di Markas Inter Milan, Glen Sugita: Jadwal ke Italia Sudah Tersusun
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita pada acara syukuran Persib juara, Minggu (23/11/2014) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan menggelar training center (TC) di markas klub Inter Milan, di Kota Milan Italia pada Desember mendatang. Keberangkatan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman dijadwalkan setelah Natal

"Sejauh ini rencana ke Italia jadi. Kalau tidak ada halangan kami berangkat setelah umrah atau setelah Natal kemudian kembali pertengahan Januari tahun depan," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita kepada wartawan di sela acara syukuran Persib juara, Minggu (23/11/2014) malam.

Hanya saja, ia belum memastikan tanggal keberangkatan tim Maung Bandung ke kota Milan tersebut. Meski begitu, rencana keberangkatan sudah disusun.

"Jadwal ke Italia untuk persiapan pramusim sudah disusun tapi tanggal pastinya belum ada karena kami harus koordinasi dengan timnya Pak Erick (Erick Thohir, Presiden Inter Milan) di Milan," katanya.

Erick Thohir sendiri memiliki keterikatan dengan PT PBB. Terlebih lagi, Thohir memiliki saham di PT Surya Eka Perkasa, salah satu sponsor resmi Persib Bandung.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas