Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tujuh Mantan Penggawa Timnas U-19 Kumpul di Persebaya Surabaya Musim Depan

Sebanyak enam dari tujuh mantan pemain timnas Indonesia U-19 yang terikat kontrak dengan Persebaya dipastikan berada di Surabaya pada Senin

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tujuh Mantan Penggawa Timnas U-19 Kumpul di Persebaya Surabaya Musim Depan
Tribunnews/dok
Penggawa mantan skuat Timnas U-19 yang akan bermain di Persebaya Surabaya musim depan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak enam dari tujuh mantan pemain timnas Indonesia U-19 yang terikat kontrak dengan Persebaya dipastikan berada di Surabaya pada Senin (24/11/2014).

Mereka akan berkumpul dengan penggawa Persebaya musim 2014 untuk mengawali latihan perdana usai LSI 2014 selesai.

Keenam pemain yang akan merapat ke markas Persebaya Surabaya itu, kecuali Evan Dimas Darmono, adalah Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, Sahrul Kurniawan, Fatchur Rohman, I Putu Gede Juniantara, dan Hargianto. Evan Dimas saat ini sedang bergabung bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

Mantan personel Tim Garuda Jaya itu diikat kontrak Persebaya sejak awal musim lalu. Namun, mereka belum didaftarkan Persebaya ke PT Liga Indonesia karena saat itu mereka masih fokus menghadapi AFC U-19. Untuk LSI 2015, ketujuh pemain itu siap membela tim berjulukan Bajul Ijo itu.

"Semua akan dikumpulkan, kecuali Evan Dimas, untuk membahas persiapan musim depan dan Piala Gubernur Jatim,” tegas Dhimam Abror Djuraid, Direktur Olah Raga Persebaya.

Abror menjelaskan pada Senin nanti pemain tidak hanya sekadar dikumpulkan tetapi juga akan melahap menu latihan di Lapangan Menanggal Surabaya atau Lapangan Brigif Sidoarjo. Latihan perdana ini akan dipimpin oleh caretaker pelatih, Tony Ho.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas