Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dibantai Filipina, Pemain Indonesia Diam Seribu Bahasa

Kali ini, tidak satu pun pemain yang mau memberikan komentar.

Editor: Ravianto
zoom-in Dibantai Filipina, Pemain Indonesia Diam Seribu Bahasa
Pemain tim nasional Indonesia, Raphael Maitimo usai kalah 4-0 dari Filipina, Selasa (25/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Raut wajah kesedihan terlihat di skuad Indonesia usai dikalahkan Filipina dengan skor 0-4 dalam laga AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

Tidak seperti saat berhasil menahan imbang Vietnam pada Sabtu (25/11/2014), di mana beberapa pemain mau diwawancarai oleh para wartawan area mixed zone. Kali ini, tidak satu pun pemain yang mau memberikan komentar.

Para awak media berjejer untuk meminta tanggapan pemain soal pertandingan tersebut. Beberapa pemain yang diminta keterangan menolak memberikan komentar dan beberapa lainnya hanya jalan melewati rombongan para wartawan yang kebanyakan dari Indonesia.

Kemenangan Filipina ditentukan lewat gol-gol Phil Younghusband (16'pen), Manuel Ott (52'), Martin Steuble (68'), dan Robert Gier (79'). Kekalahan tersebut menipiskan peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi Filipina, hasil ini membuat The Azkals melaju ke semifinal.

Filipina kini mengantongi enam poin dalam dua pertemuan. Sedangkan Indonesia hanya meraup satu poin dari dua pertandingan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas