Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Firman Utina: Persiapan Mepet Penyebab Kekalahan

Firman Utina, yang juga kapten Persib Bandung ini mengakui permainan rekannya sangat buruk.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Firman Utina: Persiapan Mepet Penyebab Kekalahan
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia, Firman Utina saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (12/11/2014). 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kapten tim nasional Indonesia senior Firman Utina mengatakan banyak faktor yang perlu dibenahi dari kekalahan timnya menghadapi Filipina 4-0 dalam laga Piala AFF 2014. Ia mengatakan persiapan jelang pertandingan yang dirasakan sangat mepet.

"Saya melihat dari sisi persiapan tidak punya waktu panjang. Selesai kompetisi (LSI) langsung berangkat ke AFF tidak ada waktu," ujar Firman Utina.

Seperti diketahui, delapan pemain timnas asal klub Persib Bandung dan Persipura Jayapura baru bergabung dalam pemusatan latihan kurang dari 1 minggu.

Kedua pemain asal klub finalis Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014 itu turun ke lapangan saat uji coba internasional menghadapi Suriah di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Firman Utina, yang juga kapten Persib Bandung ini  mengakui permainan rekannya sangat buruk. Meski demikian, pihaknya terus berupaya maksimal menghadapi laga terakhir melawan Laos, Jumat (28/11/2014). "Peluang tetap ada, dan kita fight di laga berikutnya," ujar Firman Utina.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas