Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Jayapura Kebanjiran Lamaran Pelatih Lokal dan Mancanegara

Pelatih yang melamar berasal dari lokal dan mancanegara. Namun hingga sekarang Persipura belum memilih salah satu dari para pelatih tersebut.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persipura Jayapura Kebanjiran Lamaran Pelatih Lokal dan Mancanegara
Persipuramania.com
Persipura Jayapura. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya mengatakan,  pihaknya kebanjiran lamaran pelatih untuk menggantikan posisi Jacksen F Thiago di kompetisi musim depan.

Pelatih itu berasal dari lokal dan mancanegara. Namun hingga sekarang Mutiara Hitam, julukan Persipura belum memilih salah satu dari para pelatih tersebut. (Baca: Desember, Persipura Jayapura Umumkan Skuat)

"Kami masih menampung nama-nama pelatih itu. Tetapi saya belum bisa menyebutkannya. Datanya ada di manajemen. Saya lupa nama-namanya," kata La Siya kepada Harian Super Ball.

La Siya menjelaskan, pihaknya membutuhkan pelatih yang kualitasnya lebih bagus dari Jacksen. "Jelas kami membutuhkan pelatih berkualitas, karena target di musim depan adalah juara. Pelatih lokal atau asing tetap harus bisa mencapai target tim ke depannya. Kami ingin mengembalikan gelar juara LSI yang musim ini direbut Persib," jelas La Siya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas