Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Calon Pelatih Mitra Kukar dari Eropa: Pernah Bawa Klub Juara di Kompetisi di Asia

Kandidat pelatih kepala Mitra Kukar mulai mengerucut. Mitra Kukar berencana kembali memanfaatkan jasa pelatih asing.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Calon Pelatih Mitra Kukar dari Eropa: Pernah Bawa Klub Juara di Kompetisi di Asia
mitrakukar.com
Selebrasi penggawa Mitra Kukar dan pelatih Stefan Hansson saat tim mereka mencetak gol di Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kandidat pelatih kepala Mitra Kukar mulai mengerucut. Mitra Kukar berencana kembali memanfaatkan jasa pelatih asing.

Rencana itu diungkapkan oleh presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, saat bertatap muka dengan sejumlah wartawan di kawasan Pondok Indah, Jumat (28/11/2014) malam. Menurut Endri, fokus Mitra Kukar saat ini adalah mencari pelatih yang tepat untuk menangani mereka.

“Setelah berakhirnya kontrak Stefan Hansson, kami memang sedang mencari pelatih lokal maupun asing. Kami memiliki sejumlah nama, namun sekarang sudah mengerucut ke pelatih asing,” tutur Endri.

Menurut Endri, kandidat pelatih itu belum pernah melatih di Indonesia, namun pernah melatih di kompetisi Asia. Pelatih itu juga pernah membawa klubnya meraih gelar juara. Endri menegaskan, saat ini pihak Mitra Kukar sedang bernegosiasi dengan pelatih yang berasal dari Eropa.

“Dalam tiga sampai empat hari ke depan, mungkin kami sudah bisa mendapat jawaban dari pelatih tersebut. Sang pelatih akan kami datangkan ke Jakarta untuk tanda tangan kontrak dan akan kami perkenalkan,” kata Endri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas