Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mitra Kukar Bidik Empat Pemain Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Mendekat, Lobo ke Malaysia

Mitra Kukar membidik sejumlah pemain jebolan Timnas Indonesia U-19. Ravi Murdianto hampir pasti.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mitra Kukar Bidik Empat Pemain Jebolan Timnas U-19: Ravi Murdianto Mendekat, Lobo ke Malaysia
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Kiper jebolan Timnas U-19, Ravi Murdianto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMitra Kukar mulai mendekati sejumlah pemain incaran guna menyongson Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Salah satu pemain yang menjadi incaran Mitra Kukar adalah mantan penjaga gawang tim nasional U-19 Indonesia, Ravi Murdianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, saat bertatap muka dengan sejumlah wartawan di kawasan Pondok Indah, Jumat (28/11/2014) malam.

Endri mengaku pihaknya sedang membidik sejumlah pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Salah satu nama yang disebut Endri adalah Ravi Murdianto.

“Ada empat pemain yang kami incar. Mayoritas sedang dalam tahap negosiasi. Kami belum bisa membocorkan siapa saja nama pemain itu karena banyak yang meminati mereka,” ungkap Endri.

Banyak pemain Mitra Kukar yang kontraknya berakhir pada Desember mendatang. Menurut Endri, pihaknya akan mempertahankan mayoritas pemain lama. Hanya satu pemain yang sudah dipastikan hengkang, yaitu Reinaldo Lobo.

“Kami sudah memberikan surat keluar kepada Lobo. Dia akan bermain di Malaysia. Dua pemain asing lainnya baru akan dibicarakan lagi,” jelas Endri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas