Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Super Indonesia

Mantan Pelatih Kiper Timnas U-19 Akhirnya Ikut Indra Sjafri ke Bali United Pusam

Mantan Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi, nyaris menjadi bagian dari Persija Jakarta menemani Rahmad Darmawan.

Mantan Pelatih Kiper Timnas U-19 Akhirnya Ikut Indra Sjafri ke Bali United Pusam
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Pelatih kiper timnas Indonesia U-19 Jarot Supriadi. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi, nyaris menjadi bagian dari Persija Jakarta menemani Rahmad Darmawan. Namun, setelah batal dikontrak Macan Kemayoran, dia akhirnya berlabuh ke Bali United Pusam.

Baru akhir pekan lalu manajemen Bali United Pusam menawari pekerjaan baru buat Jarot. Sebelumnya, Bali United telah mendapatkan tanda tangan Indra Sjafri dan dikontrak lima tahun.

“Sebelum Bali United, Persija memang mendekati saya. Sebenarnya sudah ada kesepakatan tetapi saat saya menanti kepastian kontrak, tiba-tiba Persija berubah haluan,” ucap Jarot dikutip bolanews.com.

Soal tawaran Bali United, Jarot terbuka. Selain dikelola secara profesional, dia akan kembali bekerja dengan Indra Sjafri. Kompetisi ISL juga dijadikan sebagai tantangan baru.

“Tentu dari sisi pemain lebih bervariasi, ada yang senior, ada yang muda. Tapi soal klub, saya memprioritaskan yang memiliki visi bagus di usia muda,” katanya.

Setelah Jarot memastikan bergabung, Coach Indra juga akan mengajak para mantan staff kepelatihan yang pernah diajak kerja sama selama membesut Timnas U19.

"Saya sudah punya beberapa nama untuk posisi asisten pelatih. Tentunya saya akan memilih orang-orang yang saya percaya. Saya akan mengajak teman-teman kepelatihan di Timnas u-19, saya sudah mengenal dan mengetahui kualitas mereka,” ujar Indra.

Dua asisten pelatih Timnas U-19 adalah Eko Purjianto dan Guntur Cahyo Utomo. Namun Indra belum memastikan akan memboyong keduanya atau hanya satu orang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas