Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kekasih Alvaro Dominguez jadi Ratu Bundesliga

Lepas dari tambahan hati Javi Martinez, Imizcoz berlabuh ke hati Alvaro Dominguez yang bermain di Borussia Moenchengladbach.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kekasih Alvaro Dominguez jadi Ratu Bundesliga
ist
Maria Imizcoz 

TRIBUNNEWS.COM - Model yang satu ini jadi sosok WAGs (wife and girlfriends) paling populer di jagat Bundesliga. Namanya Maria Imizcoz yang kini berusia 23 tahun. Sebagai model yang tergabung dalam agen Pamplona, Imizcoz pernah menjadi kekasih gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez. Javi Martinez bergabung di Allianz Arena tahun 2012, setelah direkrut dari Atletico Bilbao.

Dari Spanyol, Imizcoz hijrah ke Munich untuk mendampingi Javi. namun hubungan mereka kemudian kandas. Lepas dari tambahan hati Javi Martinez, Imizcoz berlabuh ke hati Alvaro Dominguez yang bermain di Borussia Moenchengladbach. Ia berarti kembali ke Jerman dan kembali menyandang WAGs Bundesliga. Itulah sebabnya sejumlah media memberikan label Ratu Bundesliga. (Baca juga: Bundesliga Kehilangan Pesona karena Javi Martinez Putus dengan Maria Imizcoz).

Dari namanya, Alvaro Dominguez tak jauh dari Javi Martinez. Mereka sama-asma berpaspor Spanyol. Itu pula yang memudahkan hubungan Alvaro dan Imizcoz. Tapi sejak kapan berhubungan dengan Alvao? Sebelum atau sesudah putus dengan Javi? "Saya baru setahun berhubungan dengan Alvaro. Tepatnay sejak Oktober 2013," kata Imizcoz.

Dari perkenalan itu, mereka langsung tancap gas dalam berkomunikasi hingga Imizcoz balik ke Jerman. Di pihak lain, beberapa bulan lalu, Javi Martinez mengaku masih jomblo alias belum punya pasangan.

Baca di Harian Super Ball, Rabu (24/12/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas