Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Mengeluh Soal Buruknya Penyelesaian Akhir Pemain Manchester United

Louis van Gaal mengeluhkan buruknya penyelesaian akhir para pemain Manchester United

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Louis van Gaal Mengeluh Soal Buruknya Penyelesaian Akhir Pemain Manchester United
zimbio.com
Louis van Gaal 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Louis van Gaal mengeluhkan buruknya penyelesaian akhir para pemain Manchester United kala bermain imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Minggu (28/12).

Bertandang ke markas Spurs di White Hart Lane, London, United sempat menciptakan peluang bagus lewat trio Juan Mata, Robin van Persie, dan Radamel Falcaodi babak pertama. Namun, tidak ada satupun tembakan mereka yang berhasil menaklukkan kiper Hugo Lloris.

"Saya pikir seharusnya kami bisa mencetak lima gol, tapi kami tidak menghargai diri kami sendiri" tutur Van Gaal seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami mendapatkan peluang dari Mata, Van Persie, dan Falcao. Penampilan di babak pertama fantastis, tapi kemudian Anda harus menyelesaikan serangan dan kami tidak efektif hari ini," imbuhnya.

Hasil imbang ini membuat Setan Merah tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan kemasan 36 poin. Sementara itu, The Lilywhites naik satu peringkat ke posisi enam dengan 31 poin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas