Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djanur Puas Penampilan Dedi Kunandar dan Dias: Langsung Klop dengan Gaya Persib

Djadjang mengaku puas dengan penampilan dua penggawa baru Maung Bandung tersebut. Dias dan Dedi langsung klop dengan gaya bermain Maung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Djanur Puas Penampilan Dedi Kunandar dan Dias: Langsung Klop dengan Gaya Persib
Budi Kresnadi/Bolanews
Dias Angga Putra, hadiri latihan perdana Persib Bandung, Senin (23/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain baru Persib Bandung, Dias Angga Putra dan Dedi Kusnandar, langsung diberikan kesempatan sebagai starter saat Persib menghadapi tuan rumah PSP Padang pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (4/1/2015).

Dias yang hijrah dari Pelita Bandung Raya tampil penuh selama 2x45 menit. Meski tak bermain penuh, Dedi juga tampil cukup lama. Eks pemain Persebaya itu baru ditarik ke luar di menit 80 dan digantikan bek tengah Vladimir Vujovic.

Djadjang mengaku puas dengan penampilan dua penggawa baru Maung Bandung tersebut. Dias dinilainya bermain apik sebagai bek sayap, demikian pula dengan Dedi yang ditempatkan di lini tengah.

"Saya sengaja menurunkan Dias dan Dedi sejak awal supaya cepat nyetel dengan rekan setimnya dan ternyata meski belum maksimal, mereka tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan," ujar Djadjang.

Djadjang juga memuji penampilan striker muda, Yandi Sofyan Munawar, yang turun sebagai pemain pengganti selama sekitar 20 menit.

"Yandi sangat potensial sebagai penyerang Persib masa depan,” komentar Djadjang soal adik Zaenal Arief itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas