Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milanisti Indonesia Luncurkan Jingle Resmi Komunitas Penggemar AC Milan

Lirik Kita Milanisti Indonesia diciptakan Rina, seorang Milanisti Angels dari Subang, Jawa Barat.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Milanisti Indonesia Luncurkan Jingle Resmi Komunitas Penggemar AC Milan
ist
Milanisti Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah karya diciptakan oleh kelompok suporter AC Milan dari kalangan wanita yang tergabung dalam Milanisti Indonesia Angels. Lagu berjudul 'Kita Milanisti Indonesia' ditujukan sebagai jingle resmi komunitas Milanisti Indonesia.

Milanisti Indonesia Angels atau biasa disebut dengan Milanisti Angels memiliki kegiatan rutin seperti nonton bareng, futsal, aksi sosial, dan kegiatan positif lainnya. Pada akhir tahun 2014, Milanisti Angels membuat karya yang ditujukan untuk Milanisti Indonesia.

Lirik Kita Milanisti Indonesia diciptakan Rina, seorang Milanisti Angels dari Subang, Jawa Barat. Tak hanya itu, di dalam lagu yang berdurasi 4,11 detik tersebut Rina juga berperan sebagai drummer. Dia dibantu dua rekannya, Citra Mahanisa dari Milanisti Angels Pusat dan Mia Yuniatty dari Milanisti Angels Sezione Bandung, masing-masing sebagai vokalis dan penata musik.

Jingle yang diunggah pada 29 Desember 2014 itu sudah mendapat beragam komentar positif dari para user yang mendengarnya di situs audio soundcloud.com. Hingga Sabtu (3/1/2015), lagu Kita Milanisti Indonesia sudah diputar sebanyak 4.876, 117 like, dan lebih dari 30 komentar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas