Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piers Morgan Mau Nangis Saksikan Arsenal Kalahkan Manchester City

Morgan epertinya seang bahagia betul dengan kemenangan Arsenal ini, sehingga tidak ada kicauannya yang menyerang Wenger.

Piers Morgan Mau Nangis Saksikan Arsenal Kalahkan Manchester City
caughtoffside.com
Piers Morgan 

TRIBUNNEWS.COM - Piers Morgan mengaku hampir menangis saat melihat Arsenal mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium. Tentu saja mantan juri America's Got Talent ini bukannya sedang sedih, sebaliknya di justru sangat gembira dengan kemenangan ini. Maklum, dia adalah fan berat Arsenal. (Baca Juga: Dua Hal Penyebab Kekalahan Manchester City dari Arsenal)

Pengakuan itu diungkapkan Morgan dalam kicauannya di media sosial Twitter. "BOOM! Kami mengalahkan tim top. BOOM! Giroud cetak gol ke gawang tim besar. BOOM! Wenger punya Rencana B. BOOM! Saya sangat bahagia, saya bisa saja, dan mungkin akan, menangis.." tulis Morgan di akun @piersmorgan.

Selebritas Inggris berusia 49 tahun ini sepertinya seang bahagia betul dengan kemenangan Arsenal ini, sehingga tidak ada kicauannya yang menyerang Wenger. Padahal, biasanya Morgan berkomentar pedas soal Wenger.

Kata-kata pedas Morgan kali ini ditujukan kepada Samir Nasri. Sebenarnya bukan pedas, hanya menyindir mantan pemain Arsenal itu. "Kamu baik-baik saja, Teman @SamNasri19 ?"

Bukan cuma Morgan yang berkicau soal kemenangan Arsenal ini, karena komedian Russel Brand dan pemusik Jamie Carragher juga nimbrung di Twitter. "Sepertinya mulai besok saya haru bicara yang bagus-bagus untuk Arsenal #MNF.," tulis Carragher di akun @Carra23.

Baca Selengkapnya di Koran Super Ball, Selasa (21/1/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas