Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nilai Transfer Irfan Bachdim ke Consadole Sapporo Rp 1,6 M

nilai transfer Irfan Bachdim selama semusim di Consadole Sapporo sebesar 88 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,6 miliar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nilai Transfer Irfan Bachdim ke Consadole Sapporo Rp 1,6 M
KOMPAS/AGUS SUSANTO
Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim menunggu rekannya sebelum latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3/2013). Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret mendatang pada laga Pra-Piala Asia 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, bergabung dengan salah satu klub J-League 2, Consadole Sapporo, pada musim 2015.

Menurut Transfermarkt, nilai transfer Irfan Bachdim selama semusim sebesar 88 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Irfan merupakan salah satu dari enam pemain baru Consadole yang diperkenalkan di Sapporo Dome, pada Rabu (21/1/2015). Irfan memilih hengkang Ventforet Kofu, klub J-League 1. Menurut sahabatnya, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim sempat mendapat tawaran dari Persija Jakarta. (Baca: Irfan Bachdim Bertahan di Liga Jepang dan Tolak Persija)

"Kekuatanku adalah kecepatan dan mental yang kuat. Aku akan menunjukkan penampilan bagus pada musim kedua di Jepang," kata Irfan.

Pada musim lalu, Irfan bergabung dengan Ventforet Kofu yang berlaga di kompetisi tertinggi Liga Jepang (J-League). Sayang, Irfan tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga ia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas