Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Ditemui Satupun Wakil Kemenpora, Djohar Arifin: Kami Berbaik Sangka Saja

Tak ada satupun perwakilan Kemenpora atau Tim Sembilan yang menemui PSSI.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Tak Ditemui Satupun Wakil Kemenpora, Djohar Arifin: Kami Berbaik Sangka Saja
Herka Yanis/Bolanews
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – “Sejak awal kami mau bertemu Menpora. Di undangan pun yang ada adalah tanda tangan Deputi Menpora, bukan Tim Sembilan.”

Ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, di kantor Kemenpora, Kamis (22/1/2015). Djohar bersama sejumlah pengurus PSSI dan Tim Ad Hoc Sinergis memenuhi undangan dari Kemenpora untuk beraudiensi.

Jadwal pertemuan Kemenpora dengan PSSI dijadwalkan pukul 16.00 WIB, namun batal. Sejumlah pengurus PSSI dan Tim Ad Hoc Sinergis tiba di kantor Kemenpora pukul 15.49 WIB. Rombongan PSSI kemudian menunggu pertemuan itu di lantai dasar.

Tak ada satupun perwakilan Kemenpora atau Tim Sembilan yang menemui PSSI. Hal ini membuat PSSI kemudian angkat kaki dari Kemenpora pada pukul 16.35.

“Kami juga memiliki banyak pekerjaan. Semoga bisa segera bertemu. Kami berbaik sangka saja,” imbuh Djohar.

Imam Nahrowi sedang melakukan kunjungan kerja ke Garut, Jawa Barat sampai Sabtu (24/1/2015). Ketika PSSI datang, Tim Sembilan sedang menggelar rapat.

Pertemuan antara PSSI dengan Kemenpora merupakan tindak lanjut dari rapat kerja Imam Nahrowi dengan Komisi X DPR, Selasa lalu. Saat rapat Komisi X mendesak Imam untuk menegaskan jadwal pertemuan dengan PSSI untuk berkomunikasi. Ketika itu Imam mengatakan pertemuan itu akan digelar pada Kamis ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas