Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alex Noerdin Pegangi Lutut Saat Tembakan Wanggai Terbang di Atas Gawang Arema Cronus

Sempat terlihat berteriak, Alex tampak menunduk dengan kedua tangan bertumpu dengkulnya saat tendangan Wanggai melambung

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alex Noerdin Pegangi Lutut Saat Tembakan Wanggai Terbang di Atas Gawang Arema Cronus
net/google
Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus sukses membungkam tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga Final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

Kemenangan Arema Cronus ditentukan oleh gol tunggal Gilang Ginarsa yang terjadi di menit ke-77. Sejatinya, Sriwijaya FC lebih mendominasi pertandingan.

Namun, sejumlah peluang gol tak mampu diselesaikan trisula Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Patrich Wanggai meski mendapat dukungan publik Palembang, termasuk dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin yang menonton langsung di pinggir lapangan.

Ada momen menarik soal tumpulnya lini depan Sriwijaya FC di laga tersebut. Usai tertinggal, Sriwijaya FC terlihat lebih galak menyerang. Mereka seolah mengurung pertahanan Arema Cronus yang dikomandani Fabiano Beltrame.

Pada menit ke-92, sebuah penetrasi Titus Bonai berhasil menembus sisi kiri pertahanan Arema Cronus. Tibo sukses mengirimkan umpan silang mendatar ke tengah. Patrich Wanggai yang berdiri bebas, menyapu bola.
Tendangannya melambung di atas gawang Arema Cronus.

Hilang sudah sebuah momen emas Sriwijaya FC menyamakan kedudukan. Dari layar kaca, tak cuma Wanggai yang terlihat kecewa.

Alex Noerdin juga menunjukkan rasa kecewanya. Sempat terlihat berteriak, Alex tampak menunduk dengan kedua tangan bertumpu dengkulnya. Hingga laga berakhir, Arema Cronus berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan menjadi juara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas