Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Cronus Juara SCM Cup Usai Bungkam Sriwijaya FC Lewat Gol Tunggal Gilang Ginarsa

Arema Cronus menjuarai Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC, 1-0

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Cronus Juara SCM Cup Usai Bungkam Sriwijaya FC Lewat Gol Tunggal Gilang Ginarsa
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hendro Siswanto, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persipura dalam laga SCM Cup, Grup B di Stadin Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (22/1/2015). Arema Cronus yang unggul dengan skor 4-1 menjadi juara grup dan akan bertemu dengan Persebaya dalam semi final SCM CUP. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Arema Cronus menjuarai Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC, 1-0, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (27/1/2015).

Sriwijaya FC menurunkan para pemain terbaik pada laga puncak ini. Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai menjadi duet lini depan Sriwijaya FC.

Sementara itu, Arema menurunkan Fabiano Beltrame sebagai palang pintu untuk meredam duet Ferdinand dan Tibo (panggilan Titus Bonai).

Pada babak pertama, kedua tim saling menyerang daerah pertahanan lawannya masing-masing. Akan tetapi, laga babak pertama tetap berkesudahan tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kebuntuan pertandingan akhirnya terpecahkan. Pada menit ke-77, pemain pengganti Arema, Gilang Ginarsa, sukses membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus.

Sundulan Gilang gagal dikuasai Dian Agus dengan sempurna. Laga pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Arema sekaligus memastikan gelar juara SCM Cup 2015.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas