Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristian Gonzales Selalu Jadi Momok Bagi Gawang Sriwijaya FC

striker yang masih memperkuat timnas Indonesia ini juga menjadi pemain yang paling sering menjebol gawang SFC dengan torehan sebanyak 3 gol.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Cristian Gonzales Selalu Jadi Momok Bagi Gawang Sriwijaya FC
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Cristian Gonzales, striker Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela dalam laga Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (20/1/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sosok Cristian Gonzales menjadi pemain yang harus diwaspadai barisan belakang Sriwijaya FC di laga final SCM Cup yang akan dimainkan Selasa (27/1/2015) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Meski tidak lagi muda, namun pemain naturalisasi asal Uruguay ini terus menunjukkan ketajamannya di dunia sepakbola Indonesia.

“Sebenarnya yang sedang kita cari untuk bermain di SFC adalah sosok striker oportunis seperti Gonzales. Torehan 107 gol yang sudah dicetaknya selama berkarier di Indonesia tentu menunjukkan kelasnya sebagai seorang finisher ulung. Yang diperlihatkannya saat laga semifinal adalah bagaimana kematangannya dalam menyelesaikan peluang yang didukung pengalaman,” ujar asisten pelatih SFC, Hendri Susilo saat ditemui di Mes Pertiwi, Senin (26/1) sore.

Apalagi pemain yang berjuluk El Loco ini juga punya catatan bagus saat bertemu laskar wong kito. Bahkan musim lalu, striker yang masih memperkuat timnas Indonesia ini juga menjadi pemain yang paling sering menjebol gawang SFC dengan torehan sebanyak 3 gol.

Dalam pertemuan pertama pada putaran pertama ISL tahun lalu yang dimainkan di GSJ, Minggu (9/2/2014), Gonzales berhasil menjebol gawang yang dijaga Fauzi Toldo di menit 22.

Sementara pada pertemuan kedua, Minggu (24/8/2014) yang dimainkan di stadion Kanjuruhan Malang, Gonzales kembali menjebol gawang SFC sebanyak 2 kali dalam laga yang berakhir 3-1 tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas