Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gilbert Dwaramury Kemungkinan Batal Dipinjamkan ke Persiram Raja Ampat

“Rencananya saya akan tahan Gilbert di Persija karena saya masih butuh pemain sayap seperti dia,”

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Gelandang sayap Persija Jakarta, Gilbert Richard Dwaramury dikabarkan batal dipinjam ke klub Persiram Raja Ampat pada kompetisi Liga Super Indonesia 2015 mendatang. Kabar itu dilontarkan sang pelatih Rahmad Darmawan saat melakoni pelatihan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (30/1/2015).

“Rencananya saya akan tahan Gilbert di Persija karena saya masih butuh pemain sayap seperti dia,” kata RD.

Alasan RD mempertahankan Gilbert diketahui karena Abdul Rahman Lestaluhu kembali mengalami cedera ligamen di bagian lutut (ACL). Oleh karena itu, RD tak ingin mengambil opsi lain kecuali menahan Gilbert di timnya.

“Abdul Rahman kena lagi dua hari yang lalu, dia mungkin akan menjalani operasi kalau diperlukan, kita tunggu nanti hasilnya hari Senin (2/2/2015),” bebernya.

Mengingat waktu ISL yang tinggal hitungan minggu, RD menilai Abdul berpotensi masuk dalam daftar perampingan pemain.  Pelatih berusia 48 tahun itu meramal Abdul kemungkinan tidak bisa main di musim ini.

Seperti diketahui, Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus sempat menyatakan bahwa Gilbert akan dipinjamkan ke Persiram Raja Ampat bersama ketiga rekannya Rudi Setiawan ke Persita Tangerang, serta Firmansyah dan Delton Stevano ke Villa 2000.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas