Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Ogah Rekrut Striker Buangan Persib: Koh Traore 'Numpang' Latihan di Palembang

Koh Traore baru saja dicoret saat proses seleksi Persib Bandung. Bendol pun ogah merekrutnya. Takut jadi bahan lelucon, katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sriwijaya FC Ogah Rekrut Striker Buangan Persib: Koh Traore 'Numpang' Latihan di Palembang
Liga Indonesia
Striker Koh Traore berbaju Persib Bandung saat di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronus, Minggu (1/2/2015) silam. Traore cuma main tak lebih dari 20 menit di laga tersebut sebelum digantikan Firman Utina. Ia kemudian dicoret dari daftar seleksi calon pemain Persib. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, membenarkan bahwa ada dua pemain asing yang saat ini berlatih di timnya. Kedua pemain tersebut adalah Koh Traore dan Raffaele Simone Quintieri.

Namun, menurut Bendol (sapaan Benny Dollo), keduanya berstatus berbeda. Untuk Traore, statusnya hanya berlatih demi menjaga kebugaran, sementara Quintieri sedang menjalani seleksi.

Koh Traore baru saja dicoret saat proses seleksi Persib Bandung karena dinilai gagal menampilkan performa memuaskan. Setelah laga final Inter Island Cup melawan Arema Cronus, Traore yang membela Persib tidak balik ke Bandung. Koh Traore ternyata bertahan di Palembang dan mengikuti latihan bersama pasukan Laskar Wong Kito.

"Traore tidak kami seleksi. Dia hanya datang untuk ikut latihan saja. Jika di Persib saja dibuang, kalau saya terima seleksi di sini tentu jadi bahan lelucon orang," kata Bendol.

Sementara Quintieri diakui sedang mengikuti seleksi. Bendol akan melihat kemampuan Quintieri sebelum memutuskan mengontraknya atau tidak untuk bergabung mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2015.

"Simone Quintieri mau ikut seleksi, tidak ada masalah. Kita akan lihat kemampuannya nanti. Karena, pemain terlihat bagus bisa dilihat dari cara membawa bola saja," lanjut Bendol.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas