Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leonardo Jardim Ingatkan Pemain AS Monaco untuk Tetap Fokus Hadapi Bastia

Keberhasilan mengalahkan Bastia 3-1 pada Oktober lalu di Liga Prancis, tak bisa dijadikan patokan pada laga kali ini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Leonardo Jardim Ingatkan Pemain AS Monaco untuk Tetap Fokus Hadapi Bastia
zimbio.com
Leonardo Jardim 

TRIBUNNEWS.COM - Monaco dan Bastia akan saling berhadapan pada laga semifinal Piala Liga Prancis di Stadion Louis II, Kamis (5/2/2015) dini hari. Meskipun posisi Bastia jauh di bawah Monaco pada klasemen Liga Prancis, tim asuhan Ghislain Printant itu tak boleh dipandang enteng. (Baca Juga: AS Monaco Semangat Tinggi dan Haus Kompetisi di Tahun 2015)

Pelatih Monaco Leonardo Jardim mengingatkan para pemain Monaco untuk tetap fokus dan tampil dengan kekuatan penuh pada laga menentukan itu. Keberhasilan mengalahkan Bastia 3-1 pada Oktober lalu di Liga Prancis, tak bisa dijadikan patokan pada laga kali ini.

"Saya kira Bastia sekarang sudah lebih baik. Hasil pertandingan mereka sangat bagus, mereka juga punya pemain berpengalaman dan kualitas yang baik. Jadi, kami akan terus memperbaiki performa dan memastikan diri melaju di semua kompetisi. Sangat penting untuk menang melawan Bastia supaya kami bisa tampil di Stadion de France di final Piala Liga," ujar Jardim seperti dikutip Soccerway.

Sementara itu, Printant yang punya banyak pekerjaan untuk memastikan Bastia tak terdegradasi dari Liga Prancis musim ini, optimistis timnya mampu mengimbangi Monaco.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (4/2/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas