Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Andalan Persija Ikut Gabung Latihan, Rohit: Saya Cuma Menumpang

Kehadiran Rohit dalam beberapa hari terakhir di sesi latihan Persija menimbulkan spekulasi bahwa dirinya bakal kembali bergabung.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mantan Pemain Andalan Persija Ikut Gabung Latihan, Rohit: Saya Cuma Menumpang
Peksi Cahyo/Bolanews
Rohit Chand. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam beberapa hari terakhir, sesi latihan Persija Jakarta diikuti oleh mantan pemain mereka asal Nepal, Rohit Chand.

Rohit merupakan mantan pemain andalan Macan Kemayoran sejak dua musim terakhir. Namun, usai Liga Super Indonesia 2014, Rohit dikabarkan tak lagi bersama Persija Jakarta.

Kehadiran Rohit dalam beberapa hari terakhir di sesi latihan Persija menimbulkan spekulasi bahwa dirinya bakal kembali bergabung. Namun, bila berkaca pada sudah lengkapnya jatah tiga pemain asing Macan Kemayoran musim depan, spekulasi itu terpatahkan.

Rohit mengaku bahwa dirinya hanya sekedar ikut berlatih dengan mantan klubnya tersebut.

"Tidak, saya hanya menumpang ikut latihan untuk menjaga kondisi, bukan untuk bergabung lagi di tim,” ujar Rohit usai mengikuti sesi latihan Persija Jakarta, Selasa (3/1/2015).

Selain itu, Rohit juga menuturkan bahwa dirinya juga belum mendapat tawaran dari klub-klub lain di Tanah Air. Saat ini, kuota pemain asing Persija musim depan telah diisi oleh Martin Vunk, Yevgeni Kabayev, dan Alan Emanuel Aciar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas