Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kiper Bali United: Djemba-Djemba Eks-Man United, Bukan Pemain Istimewa

Menurut Jae Hoon, kualitas Djemba-Djemba kini sama saja dengan pemain di Indonesia Super League

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kiper Bali United: Djemba-Djemba Eks-Man United, Bukan Pemain Istimewa
TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Erik Djemba, (tengah) melepaskan tendangan dalam latihan tim Persebaya ISL di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Rabu (4/2). Mantan pemain Manchester United ini rencananya akan diturunkan dalam latih tanding melawan tim Bali United 6 februari mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Kiper Bali United Pusam Yoo Jae Hoon memang sangat siap menghadapi laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Lapangan Gelora Samudra Kuta, Badung, Jumat (6/2/2015) kemarin.

Kehadiran mantan gelandang Manchester United Eric Djemba-Djemba di kubu Persebaya sama sekali tak menggentarkan Jae Hoon. Skuat Indra Sjafri memang membukukan kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Bagi kiper asal Korea Selatan ini, Djemba-Djemba bukan pemain yang istimewa. Karenanya, Jae Hoon merasa tak ada yang perlu ditakuti dari pemain Persebaya Surabaya yang baru direkrut dengan nilai transfer di atas Rp 1,5 miliar itu.

"Saya tidak pernah dengar nama dia (Djemba-Djemba). Jadi saya anggap dia biasa saja," kata Jae Hoon kepada Tribun Bali di Legian, kemarin.

Djemba-Djemba menjadi bagian dari Manchester United selama dua musim, 2003/2004 dan 2004/2005. Pemain berkewarganegaraan Kamerun-Prancis ini didatangkan dari Nantes berbarengan dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon.

Kini ia melanjutkan karirnya di Indonesia. Setelah sempat jadi incaran PSM Makassar, Djemba-Djemba akhirnya berlabuh ke Persebaya. Ia menandatangani kontrak pada Senin (2/2/2015).

Menurut Jae Hoon, kualitas Djemba-Djemba kini sama saja dengan pemain di Indonesia Super League (ISL). "Pemain itu mau main di Indonesia, artinya dia selevel dengan kami," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas