Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Ternyata Belum Lunasi Gaji Boakay Eddie Foday

Foday mulai khawatir dengan nasibnya terkait pelunasan gaji. Sebab, ia menjadi satu-satunya mantan pemain Macan Kemayoran yang belum dituntaskan.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Ternyata Belum Lunasi Gaji Boakay Eddie Foday
Sripoku
Boakay Eddie Foday. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta ternyata belum sepenuhnya melunasi tunggakan gaji pemainnya. Striker asingnya musim lalu, Boakay Eddie Foday, mengaku belum dilunasi hingga Minggu (15/2/2015).

Pemain Liberia 28 tahun itu mulai khawatir dengan nasibnya terkait pelunasan gaji. Sebab, ia menjadi satu-satunya mantan pemain Macan Kemayoran yang gajinya belum dituntaskan.

"Sampai saat ini belum padahal mereka sudah simpan nomor rekening saya. Tapi kemarin (14/2) mereka sudah telepon saya untuk menunggu hingga Senin (16/2/2015)," kata Foday kepada Harian Super Ball via blackberry messenger.

Kendati sudah dijanjikan manajemen, tapi pemain Liberia itu sedikit khawatir. Sebab, ia menjadi satu-satunya pemain asing yang tunggakan gajinya belum dilunasi hingga Minggu (15/2/2015). Padahal, tunggakan pemain dan ofisial Persija lainnya sudah dilunasi sejak Jumat (13/2/2015), bertepatan dengan tenggat waktu yang diberikan PT Liga Indonesia.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap keterlambatan pembayaran terjadi karena terhambat liburnya aktivitas bank di akhir pekan. Ia masih menolerir manajemen Persija yang berjanji melunasi haknya pada Senin.

"Saya berharap Senin sudah beres seperti pemain lainnya. Nanti saya akan kasih kabar lagi kalau sudah ada dilunasi mereka," ujar pemain yang kini membela klub juara Liga Myanmar 2014, Yadanarbon FC.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas