Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Claudio Lotito Seperti Mussolini kata Presiden Palermo

Claudio Lotito membuat heboh sepakbola Italia setelah rekaman pembicaraan teleponnya dengan salah seorang direktur klub kasta ketiga Ischia bocor

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Claudio Lotito Seperti Mussolini kata Presiden Palermo
net
Claudio Lotito 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pekan ini Presiden Lazio, Claudio Lotito membuat heboh sepakbola Italia setelah rekaman pembicaraan teleponnya dengan salah seorang direktur klub kasta ketiga Ischia bocor ke publik.

Dalam rekaman tersebut, Lotito mengklaim bahwa dirinya memiliki kekuasaan terhadap jalannya kompetisi Serie A dan Serie B.

Karena itulah, Presiden Palermo Maurizio Zamparini melancarkan serangan verbal kepada Claudio Lotito dengan menyebutnya memiliki karakter seperti mantan diktator Italia, Benito Mussolini.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan duo klub Serie B, Carpi dan Frosinone, untuk promosi karena gaya permainan mereka yang tidak atraktif sehingga berpotensi mengurangi nilai kontrak hak siar Serie A.

Zamparini pun bereaksi keras terhadap kabar tersebut.

“Itu adalah rekaman pembicaraan telepon yang memalukan. Namun, dia hanya omong kosong. Carpi punya hak untuk bermain di Serie A,” ungkapnya seperti dilansir goal.

“Masalahnya adalah, presiden Lazio itu menderita semacam ilusi kekuasaan, seperti yang dialami oleh Mussolini yang [mantan pemimpin Partai Sosialis Italia Bettino Craxi,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas