Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Juara Piala Liga, Fabregas: Kami Ingin Pesta yang Lebih Besar

Chelsea hanya pesta kecil usai menjuarai Piala Capital One dengan menundukkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Chelsea Juara Piala Liga, Fabregas: Kami Ingin Pesta yang Lebih Besar
zimbio.com
Cesc Fabregas 

TRIBUNNEWS.COM - Usai  berhasil menjuarai Piala Capital One dengan menundukkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0, Chelsea hanya akan melakukan perayaan kecil.

Hal ini dikarenakan mereka harus beristirahat untuk menghadapi pertandingan berikutnya menghadapi West Ham United di Premier League.

Hal ini sangat penting bagi Chelsea karena perayaan sesungguhnya ada di akhir musim. Maka dari itu, mereka harus bisa fokus di setiap pertandingan Premier League dan Liga Champions untuk bisa memiliki perayaan besar tersebut.

"Kami akan tinggal sebentar di sini di Wembley sebelum kembali ke bus menuju Stamford Bridge. Kemudian kami akan kembali ke mobil kami dan pulang ke rumah untuk beristirahat sebagai persiapan menghadapi laga pada Rabu melawan West Ham," kata Cesc Fabregas.

"Kami juga ingin memenangkan Premier League dan mungkin kami bisa memiliki pesta besar di akhir musim ini," lanjut Cesc Fabregas kepada Express.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas