Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Zulham Zamrun Joget Bareng Trio Cabe Rawit: Awalnya Malu-Malu

Zulham dan Dede akhirnya rela berjoget dan berupaya mengimbangi Trio Cabe Rawit kala melantunkan lagu “Sakitnya tuh di Sini”

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Momen Zulham Zamrun Joget Bareng Trio Cabe Rawit: Awalnya Malu-Malu
Martinus Raya Bangun/Bolanews
Zulham Zamrun dan Dede Sulaiman dipaksa bergojet di panggung. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang menarik di sela kegiatan penandatangan MoU antara Persipura dan PT Freeport Indonesia (PTFI) di Taman Imbi, Jayapura, Rabu (4/3/2015) silam.

Dua pemain Persipura, Zulham Zamrun dan Dede Sulaiman, dipaksa naik ke atas panggung oleh rekan-rekan setimnya. Saat pembaca acara meminta perwakilan pemain Persipura untuk turut berjodet dangdut di atas panggung, sebagian besar punggawa Mutiara Hitam menunjuk Zulham dan Dede.

Seakan tak bisa mengelak dari 'todongan' rekan-rekannya tersebut, Zulham dan Dede pun naik ke atas panggung untuk berjoget dengan salah satu pengisi acara, Trio Cabe Rawit.

Meski awalnya tampak malu-malu, Zulham dan Dede akhirnya rela berjoget dan berupaya mengimbangi Trio Cabe Rawit kala melantunkan lagu “Sakitnya tuh di Sini”.

Aksi spontan kedua pemain tersebut akhirnya berhasil mengundang tawa dari seluruh pengunjung yang hadir di acara penandatanganan MoU tersebut.

Setelah turun dari panggung, Zulham dan Dede, hanya bisa senyum-senyum atas ide jahil rekan-rekannya tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas