Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hubungan Aline Brum dan Javi Martinez Kian Lengket

Javi juga sering mengajak Aline ke lapangan untuk menemaninya berlatih. Karena itu pula, Aline Brum sudah diperkenalkan kepada Pep Guardiola.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hubungan Aline Brum dan Javi Martinez Kian Lengket
ist
Javi Martinez n Aline Brum 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Bayern Muenchen berpaspor Spanyol, Javi Martinez, semakin lengket dengan sang kekasih Aline Brum (26 tahun). Mereka berpacaran baru tiga bulan.

Javi juga sering mengajak Aline ke lapangan untuk menemaninya berlatih. Karena itu pula, Aline Brum sudah diperkenalkan kepada sang Pelatih Muenchen, Pep Guardiola.

Aline Brum merupakan seorang fotografer sekaligus model kelahiran Volta Redonda, Brasil. Aline juga pernah bekerja di sebuah bar Logrono sebagai seorang waitress.

Javi Martinez sudah setahun menjomblo setelah berpisah dengan sang kekasih yang sama-sama berasal dari Spanyol. Namanya Maria Imizcoz. Belakangan, Imizcoz lebih dulu move-on dan kembal ke Jerman berpacaran dengan pemain sepak bola lainnya.

Javi Martinez berlabuh di Munich tahun 2012, setelah enam musim merumput di Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid. Di bawah pelatih sesama kompatriot dari Spanyol Pep Guardiola, performa Martinez datar-datar saja. Bahkan musim ini belum sekalipun ia bermain di Bundesliga bersama Die Roten.

Baca Juga di Harian Super Ball, Minggu (8/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas