Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Tak Sabar Bobol Gawang Wakil India Saat Bertamu ke Markas Persipura

Laga kandang perdana Mutiara Hitam di musim 2015 bakal berlangsung kala menjamu wakil India Bengaluru di kualifikasi Grup E Piala AFC 2015, Selasa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lancine Kone Tak Sabar Bobol Gawang Wakil India Saat Bertamu ke Markas Persipura
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Lancine Kone 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang asing anyar Persipura Jayapura, Lancine Kone, semakin tak sabar untuk merasakan atmosfer laga kandang perdana di Stadion Mandala.

Laga kandang perdana Mutiara Hitam di musim 2015 bakal berlangsung kala menjamu wakil India Bengaluru di kualifikasi Grup E Piala AFC 2015, Selasa (10/3/2015).

Selain menjadi penampilan perdana Boaz Solossa dkk. di kandang sendiri, para penggemar Persipura Jayapura juga semakin antusias setelah tim kesayangan mereka berhasil menekuk wakil Singapura Warriors FC di laga pembuka grup.

Salah satu pemain yang juga mengaku tak sabar menantikan laga tersebut adalah Lancine Kone. Selain bakal berstatus debutan di Mandala, semangat Kone juga sedang tinggi setelah berhasil menyumbang satu gol kontra Warriors.

"Saat ditunjuk memperkuat Persipura Jayapura, saya tahu bahwa tanggung jawab saya kepada tim ini beserta para pendukung cukup besar. Itulah mengapa saya harus memberikan yang terbaik," ujar Kone dilansir Bolanews.

"Saya senang bisa mencetak gol saat melawan Warriors. Tapi saya akan lebih senang lagi jika berhasil mencetak gol ke gawang Bengaluru karena kami bermain di hadapan pendukung sendiri. Apalagi, laga ini akan menjadi laga kandang pertama saya sejak berseragam Persipura, " ujar Kone.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas