Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Domenico Criscito Merasa Aneh Jjelang Laga Lawan Torino

Satu hal yang membuat Criscito merasa tambah aneh adalah ada 5 mantan temannya di Genoa yang kini memperkuat Torino.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Domenico Criscito Merasa Aneh Jjelang Laga Lawan Torino
Domenico Criscito 

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi satu-satunya pemain asal Italia di sebuah klub Rusia, dan akan menghadapi klub Italia di babak 16 besar Liga Europa, terasa sangat aneh bagi Domenico Criscito, bek Zenit Saint Petersburg.

Zenit akan menghadapi Torino di babak ini, dengan leg pertama berlangsung di Stadion Stadion Petrovskij. Satu hal lagi yang membuat Criscito merasa tambah aneh adalah ada 5 mantan temannya di Genoa yang kini memperkuat Torino.

"Torino adalah tim yang unik, penuh kejutan, sehingga sulit dihadapi. Karena itu kami harus bisa membuat gol sejak awal," kata mantan pemain Genoa dan Juventus ini, sebelum bergabung dengan Zenit di tahun 2011.

Pemain bek kiri itu mengungkapkan bahwa Pelatih Andre Villas Boas meminta para pemain Zenit menabung gol di laga leg pertama ini, yang berlangsung di Petersburg. Dengan begitu leg ke-2 akan lebih ringan.

Criscito sendiri mengaku betah di Rusia, dan berharap mendapat perpanjangan kontrak. "Saya senang di sini, dan berharap dipanggil lagi ke Timnas Italia," katanya seperti dikutip SovSport.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (12/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas