Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Karl Oyston Kena Hukum Asosiasi Sepakbola Inggris Gara-gara Hina Pendukung Blackpool

Karl Oyston dihukum oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat kirim pesan teks kepada seorang fan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Karl Oyston Kena Hukum Asosiasi Sepakbola Inggris Gara-gara Hina Pendukung Blackpool
bolanews.com

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Ketua Blackpool, Karl Oyston dihukum oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat kirim pesan teks kepada seorang fan. Dia dianggap menyebut pendukung klubnya "terbelakang mentalnya".

Kejadiannya pada Desember lalu, yang mengungkap bahwa Oyston telah mengirimkan serangkaian pesan teks ke fan bernama Stephen Smith. Dia diberi ucapan "nikmati hari berkebutuhan khusus Anda".

Oyston kemudian meminta maaf, namun FA tetap menilai pemilik klub tersebut melanggar lima aturan dan kini dia punya waktu sampai 30 Maret untuk menanggapi tuduhan tuduhan itu.




"Ketua Blackpool FC Karl Oyston telah dituduh oleh FA dalam kaitannya dengan komentar yang dibuat dalam pertukaran pesan teks (dengan fan)," kata sebuah pernyataan di situs FA.

"Diduga bahwa perbuatan tersebut merupakan pelanggaran lima aturan FA, dan bahwa selama pertukaran pesan teks, Mr Oyston digunakan dan / atau kata-kata menghina melecehkan pendukung Blackpool FC.

Oyston menjelaskan bahwa pesan tersebut dimaksudkan untuk menanggapi ancaman kekerasan terhadap keluarganya. Namun, tuduhan tersebut telah dibantah oleh fan yang dia tuduh.

Oyston telah adalah salah satu pemilik klub di Inggris yang sedang dimusuhi para fan selama satu tahun terakhir. Sabtu lalu, ratusan pendukung memprotes pemilik klub dengan memilih menonton partai non-liga dari AFC Blackpool, memboikot klub yang mereka dukung saat melawan Leeds United.

BERITA TERKAIT

Blackpool hampir pasti terdegradasi dari Divisi Championship. Penentuannya adalah partai melawan Bolton akhir pekan ini.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas