Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zlatan Ibrahimovic Tak Begitu Disukai Warga Prancis

Survei yang melibatkan 1.008 responden mengungkapkan, sebanyak 79 persen responden memiliki pendapat buruk tentang Ibrahimovic.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Zlatan Ibrahimovic Tak Begitu Disukai Warga Prancis
zimbio.com
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara misuh-misuh nggak karuan, sambil menyelipkan kata "tahi" di depan kata Prancis, Zlatan Ibrahimovic, Striker Timnas Swedia yang bermain untuk klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG), kena batunya.

Biarpun sudah minta maaf sampai dua kali kepada publik, tak mudah bagi warga Prancis untuk melupakan kesalahan pemain berusia 33 tahun itu. Lima gol yang dibuatnya dalam dua laga terakhir bersama Le Parisien (dua gol melawan Bordeaux dan tiga gol melawan Lorient) tak cukup menghapus sakit hati dan noda yang terlanjur tercoreng.

Menurut survei yang dibuat koran Le Parisien dengan melibatkan lembaga surveri Odoxa, peraih dua trofi Pemain Terbaik Prancis itu kini bukan lagi figur yang disukai warga Prancis. Survei yang melibatkan 1.008 responden dengan usia di atas 18 tahun mengungkapkan, sebanyak 79 persen responden memiliki pendapat buruk tentang Ibrahimovic. Sekitar 84 persen responden bahkan menganggapnya sebagai pribadi yang arogan dan pemarah.

Citra Ibrahimovic yang bergabung dengan PSG pada musim panas 2012 itu mengalami penurunan drastis sejak insiden misuh-misuh itu. Meski begitu, survei itu masih mencatat pendapat positif dari publik terhadap Zlatan, karena 63 persen responden tetap menganggapnya pemain yang penuh bakat.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (25/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas