Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Antonio Conte Tuah Kesuksesan di Juventus ke Timnas Italia

Conte meninggalkan Juventus dengan mengantongi tiga gelar juara Serie A Italia. Conte mulai menangani timnas sejak 14 Agustus 2014.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Antonio Conte Tuah Kesuksesan di Juventus ke Timnas Italia
ist
Harian Super Ball halaman 15 edisi Sabtu (28/3/2015) 

TRIBUNNEWS.COM - Italia berusaha keras untuk melanjutkan awal impresif mereka pada kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H di Bulgaria, Minggu (29/3/2015). Pelatih Antonio Conte berusaha menularkan tuah kesuksesannya di Juventus ke dalam skuat Gli Azzurri.

Gli Azzurri atau Si Biru Langit-julukan Italia-tidak terkalahkan dalam empat laga pembuka Grup H. Satu-satunya kegagalan mereka meraih poin penuh adalah ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh pimpinan grup Kroasia, November silam.

Conte meninggalkan Juventus dengan mengantongi tiga gelar juara Serie A Italia. Pelatih berusia 45 tahun ini menangani tim nasional sejak 14 Agustus 2014, ketika dia menggantikan Cesare Prandelli, yang dipecat lantaran Italia kandas di fase grup Piala Dunia di Brasil.




Sederetan prestasinya itu, dan kedekatannya dengan pemain-pemain inti di dalam skuatnya saat ini, tampaknya membuahkan hasil, sehingga Conte yakin bisa membawa Italia kembali ke jalur kesuksesan.

"Conte adalah orang yang sama dengan pelatih Juventus, dia tidak berubah sejak dia berubah menjadi pelatih tim nasional," kata Leonardo Bonucci, satu dari lima pemain Juventus yang diharapkan menjadi starter melawan Bulgaria.

Harian Super Ball juga menyajikan bursa prediksi laga Italia kontra Bulgaria. Serta kekuatan kedua tim dan head to head.

Simak Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (28/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas