Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hendri Susilo: Ini Sepakbola, Sriwijaya FC Hanya Kurang Beruntung

Meski menguasai jalannya pertandingan dan memiliki sejumlah peluang emas, namun skuat asuhan Beny Dollo ini harus puas dengan 1 poin

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hendri Susilo: Ini Sepakbola, Sriwijaya FC Hanya Kurang Beruntung
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
Pemain Sriwijaya FC berusaha mencetak gol ke gawang PBR pada laga QNB League di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (4/4/2015). Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 1-1 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hasil kurang maksimal diraih tuan rumah Sriwijaya FC setelah ditahan imbang oleh tamunya Pelita Bandung Raya 1-1, Sabtu (4/4) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Meski menguasai jalannya pertandingan dan memiliki sejumlah peluang emas, namun skuat asuhan Beny Dollo ini harus puas dengan 1 poin setelah David Laly memaksa hasil imbang setelah tendangannya menembus gawang Dian Agus Prasetyo di menit 76 babak kedua.

Asisten pelatih SFC, Hendri Susilo mengaku memang laga perdana penuh kejutan.

“Inilah sepakbola, saya pikir SFC hanya kurang beruntung. Terbukti di babak pertama ada banyak peluang yang dihasilkan, dengan banyaknya permasalahan yang terjadi sebelum kompetisi ini bergulir saya pikir hasil imbang ini tidak terlalu buruk,” ungkapnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih PBR Dejan Antonic mengaku sangat bersyukur dapat mencuri poin di kandang lawan.

“SFC tim yang besar, ada 2-3 pemain di skuad PBR yang bahkan belum pernah mencicipi kerasnya persaingan ISL. Laga ini sangat berat sekali setelah apa yang terjadi dengan kondisi tim kami dalam beberapa 1 tahun terakhir, kalian sudah pasti tahu kesulitan finansial yang dialami,” ungkap pelatih asal Kroasia ini.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas