Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rambut Gimbal Titus Bonai Ala Penyanyi Reggae Bikin Pelatih Sriwijaya FC Pangling

Suasana latihan Sriwijaya FC mendadak menjadi riuh saat Titus Bonai memasuki lapangan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rambut Gimbal Titus Bonai Ala Penyanyi Reggae Bikin Pelatih Sriwijaya FC Pangling
TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO
Titus Bonai tampil dengan rambut baru model gimbal saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (15/4/2015. Titus Bonai juga menyempatkan diri berfoto bersama Raphael Maitimo. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Suasana latihan Sriwijaya FC pada Rabu (15/4) pagi di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring mendadak menjadi riuh saat Titus Bonai memasuki lapangan.

Tidak hanya para pegawai di JSC yang sempat bingung dengan penampilan baru Tibo, namun beberapa punggawa dan pelatih Laskar Wong Kito juga sempat tidak mengenali penampilan baru pemain asal Papua tersebut.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut sendiri memang tampil dengan potongan rambut barunya yang berbeda dengan sebelumnya. Rambut pendek yang menjadi ciri khasnya dalam beberapa tahun terakhir berganti dengan untaian rambut ala penyanyi reggae asal Jamaika.

“Ini bukan yang pertama, saat saya bermain di Liga Thailand pada tahun 2012 lalu, model seperti ini pernah saya gunakan,” jelas Tibo. Menurutnya, tidak ada maksud khusus dari perubahan gaya rambutnya saat ini dan lebih untuk penyegaran semata.

Saat ditanya apakah memerlukan perawatan khusus, ayah dari dua putri mengaku bahwa model ala reggae ini sebenarnya tidak terlalu rumit. “Sama seperti yang lainnya, tidak ada perubahan atau perawatan tambahan dengan model baru ini,” tambahnya.

Sedangkan pelatih SFC, Benny Dollo menjelaskan dirinya tidak mempermasalahkan gaya penampilan anak asuhnya sehari-hari.

“Mereka adalah pemain profesional, namun saat sudah masuk lapangan baik sedang berlatih atau bertanding, semuanya harus mencurahkan penampilan yang terbaik. Di luar itu, mereka adalah manusia biasa dan makhluk sosial sama seperti yang lainnya,” ujarnya singkat saat dimintai komentarnya mengenai model baru Tibo.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas