Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayern Muenchen Vs Barcelona: Guardiola Butuh Robben, Segera!

Pulihnya Javi Martinez dan Arjen Robben terjadi pada momen tepat ketika Muenchen sangat membutuhkan mereka.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bayern Muenchen Vs Barcelona: Guardiola Butuh Robben, Segera!
UEFA

TRIBUNNEWS.COM - Badai cedera yang menerpa Bayern Muenchen sepanjang 2014/15 perlahan-lahan akan mereda. Sejumlah pemain yang absen terlihat kembali mengikuti latihan bersama tim.

Yang cukup lama tak terlihat bersama tim: Javi Martinez dan Arjen Robben. Bagi Arjen Robben, latihan tersebut merupakan yang pertama sejak ia mengalami cedera otot perut pada laga kekalahan atas Gladbach (22/3).

Martinez absen lebih lama dari rekannya asal Belanda itu. Pria berpaspor Spanyol ini belum mencicipi pertandingan di 2014/15 sejak menderita cedera lutut parah di ajang Piala Super Jerman versus Dortmund (3/8/14).

Kedua pemain ini memang baru menjalani latihan ringan. Namun, pulihnya Javi Martinez dan Arjen Robben terjadi pada momen tepat ketika Bayern Muenchen sangat membutuhkan mereka.

FC Hollywood, yang masih berkompetisi di tiga ajang utama, bakal menjalani pekan-pekan yang semakin padat menjelang akhir musim, khususnya menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

Dalam waktu sebulan, tim arahan Pep Guardiola setidaknya memainkan delapan pertandingan di seluruh kompetisi. Jumlah laga itu bisa bertambah andai Bayern Muenchen lolos ke final Liga Champions dan DFB Pokal.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas