Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Torino Buangan Juventus Ini Menikmati Sensasi Cetak Gol ke Gawang Buffon

Fabio Quagliarella mengaku tak bisa melukiskan perasaannya seusai timnya mengalahkan mantan klubnya. Kemenangan itu ia persembahkan buat semua fans

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pemain Torino Buangan Juventus Ini Menikmati Sensasi Cetak Gol ke Gawang Buffon
Getty Images
Selebrasi Fabio Quagliarella usai mencetak gol. 

TRIBUNNEWS.COM - Fabio Quagliarella sudah tak dipakai oleh Juventus dan kini bermain untuk tim Turin lain, Torino. Minggu (16/4/2015), ia berperan besar dalam kemenangan 2-1 Torino atas rival sekota itu, kemenangan pertama sejak 1995.

Fabio Quagliarella mengaku tak bisa melukiskan perasaannya seusai timnya mengalahkan mantan klubnya. Kemenangan itu ia persembahkan buat semua pendukung Torino.

"Apapun hasilnya, saya yakin para penonton sangat menikmati pertandingan ini karena derbi ini sangat menarik," ujar Quagliarella.

Beberapa penonton menitikkan air mata menyusul hasil tak terduga itu.

"Yang kami rasakan sekarang adalah kebahagiaan yang tak pernah kami rasakan selama 20 tahun. Saya merayakannya bersama keluarga di tribun, jadi saya dedikasikan kemenangan ini kepada mereka dan juga para pendukung," ungkap Quagliarella.

"Sulit untuk melukiskan emosi yang saya rasakan sekarang dan mungkin butuh waktu beberapa hari buat kami untuk benar-benar menyadarinya. Hasil ini sangat penting buat kedudukan kami di klasemen. Sungguh gila bila berpikir kami tidak menderita melawan Juventus," katanya lagi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas