Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chris Ramsey Sesalkan Charlie Austin Gagal Eksekusi Penalti

Striker pasukan Hoop Charlie Austin tak berhasil mengeksekusi dengan baik hadiah penalti dan membuat laga berakhir dengan skor kaca mata.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Chris Ramsey Sesalkan Charlie Austin Gagal Eksekusi Penalti
theguardian.com
Adrian menyelamatkan gawang West Ham United saat Charlie Austin melakukan tendangan pinalti di laga West Ham kontra Queen Park Ranger. 

TRIBUNNEWS.COM - Queens Park Rangers gagal memetik poin penuh saat menjamu West Ham United di Stadion Loftus Road, London, Sabtu malam.

Striker pasukan Hoop Charlie Austin tak berhasil mengeksekusi dengan baik hadiah penalti dan membuat laga berakhir dengan skor kaca mata.

"Kami tergantung terlalu banyak pada Charlie, saya kira dan itu jelas bahwa dia memberi dampak besar pada posisi kami sekarang dan berapa jumlah gol yang kami hasilkan musim ini. Sayangnya, kemarin kami tidak berhasil memanfaatkan dari beberapa kesempatan yang kami miliki," ujar Pelatih QPR Chris Ramsey dalam wawancara dengan Sky Sport seusai laga.

Itu pertama kalinya Austin gagal mengeksekusi penalti. Sementara gol yang dibuat Richard Dunne dianulir oleh wasit.

Hanya dengan tambahan satu poin, QPR tertahan di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan. Dengan empat laga tersisa hingga akhir musim, Ramsey melihat peluang mereka untuk terbebas dari zona merah kian menipis.

"Sudah pasti saya sangat frustrasi kami tak mendapatkan apa yang seharusnya kami pantas peroleh," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih West Ham United Sam Allardyce memuji penampilan kiper pasukan Hammers, Adrian, yang berhasil menggagalkan penalti Austin. Itu penyelamatan penaltinya yang ketiga berturut-turut.

BERITA TERKAIT

"Dia membuktikan secara konsisten sebagai satu dari kiper terbaik Liga Inggris. Satu pencapaian luar biasa dalam sudut pandang kami," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (27/4/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas