Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez tak Pernah Bikin Kecewa Ancelotti Saat Diturunkan

Rentang dua pekan ini berjalan sempurna bagi Javier Hernandez lantaran dirinya mampu menyumbang empat gol

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javier Hernandez tak Pernah Bikin Kecewa Ancelotti Saat Diturunkan
Javier Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Rentang dua pekan ini berjalan sempurna bagi Javier Hernandez lantaran dirinya mampu menyumbang empat gol plus sebiji assist buat Real Madrid.

“Jika Chicharito terus bermain seperti ini, sama tak tergantikannya dengan Cristiano, Benzema, James, Bale, Ramos, Isco, Varane, dan Pepe. Saya punya tim yang berisikan pemain tak tergantikan. Namun, saya hanya bisa memainkan 11 orang dan sisanya harus berada di bangku cadangan,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, di Marca.

Kata-kata Ancelotti itu bukan sekadar pemanis bibir. Chicharito tak pernah mengecewakan kala mendapatkan kepercayaan tampil, baik sebagai pengganti maupun starter.

Di La Liga musim ini, striker yang dipinjam Madrid dari Manchester United itu sudah mengemas enam gol meski hanya mentas selama 495 menit. Artinya, Chicharito mampu mencetak sebiji gol setiap 83 menit.

Dibandingkan dengan pemain yang bertengger di empat tangga teratas daftar pencetak gol terbanyak La Liga, rasio menit per gol Chicharito hanya kalah superior dari Cristiano Ronaldo (satu go setiap 69 menit) dan Lionel Messi (81). Ia masih unggul dari Antoine Griezmann (96) dan Neymar (111).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas