Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rocky Bebena Bantah Persipura Jayapura Berpaling ke Menpora

Rocky justru kecewa sikap Menpora yang tetap ngotot tidak mau mencabut pembekuan PSSI dan menginginkan tim transisi menjadi operator kompetisi.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rocky Bebena Bantah Persipura Jayapura Berpaling ke Menpora
SUPER BALL/SIGIT NUGROHO
Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena. (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Persipura memabantah pihaknya beraling ke Menpora. Rocky membantah keras ikut dalam kompetisi yang diinginkan dibentuk Menpora melalui tim transisi.

"Itu isu yang memngagetkan. Padahal kami tidak pernah mengeluarkan keterangan seperti itu. Itu isu tidak benar, kami tetap ingin berlaga di LSI," kata Rocky kepada Harian Super Ball, Rabu (29/4/2015).

Rocky menerangkan, pihaknya tetap solid mendukung PSSI dan PT Liga Indonesia.

"Kami sebagai anggota PSSI berada di bawah aturan FIFA. Sampai kapanpun kami akan tetap mengikuti aturan itu. Kami tidak mungkin berpaling ke kompetisi yang diselenggarakan pihak lain. Hanya PSSI dan PT LI yang kami ikuti. Itu dibuktikan dengan susah payah kami mendapatkan izin pertandingan menjamu Persija Jakarta pada 25 April 2015. Meski akhirnya kami tidak bisa menggelar pertandingan. Tetapi itu sebagai bukti, kami tetap di LSI," ujarnya.

Itu dibuktikan Persipura dengan hadir dalam pertemuannya dengan PT LI dan Menpora.

"Kami juga sempat ditanya soal itu (berpaling ke Menpora) oleh Ketua Umum PSSI saat digelar pertemuan di Hotel Sultan, Minggu (26/4/2015). Saya tegaskan kepada beliau, Persipura tetap bersama klub lain berjuang untuk LSI. Kami tetap setia dan mendukung langkah PSSI untuk menegakan aturan," jelas Rocky.

BERITA TERKAIT

Rocky justru kecewa sikap Menpora yang tetap ngotot tidak mau mencabut pembekuan PSSI dan menginginkan tim transisi menjadi operator kompetisi.

"Jika Menpora yang menggerakan kompetisi tentunya akan berimbas pada jatuhnya sanksi dari FIFA. Jadi tidak mungkin Menpora
ikut menggelar kompetisi," papar Rocky.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas