Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Crystal Palace Tawari Yannick Bolasie Kontrak Baru

Crytal Palace menawari Bolasie kontrak baru setelah mendengar beberapa klub Liga Inggris mengincar Bolasie.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Crystal Palace Tawari Yannick Bolasie Kontrak Baru
net
Yannick Bolasie 

TRIBUNNEWS.COM - Yannick Bolasie (25) masih punya kontrak untuk dua tahun lagi dengan Crystal Palace. Meski begitu, kubu Selhurst Park tampaknya ingin mempertahankan pemain gelandang Timnas Kongo itu lebih lama lagi bersama skuad Elang.

Crytal Palace menawari Bolasie kontrak baru setelah mendengar beberapa klub Liga Inggris mengincar Bolasie. Pemain dengan kisaran nilai pasar 40 juta pound itu diinginkan oleh Everton, Newcastle United, dan Stoke City.

Klub raksasa seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur juga memantau dari dekat perkembangan di seputar pemain itu.

Bolasie yang bergabung dengan Crystal Palace pada 2012 dari Bristol City, meskipun tak mencetak satu gol pun, menjadi bagian penting pasukan Glazier di bawah Tony Pulis ketika berhasil lolos dari degradasi musim lalu.

Pemain kelahiran Lyon, Prancis, itu kembali menjadi skuad inti Crystal Palace di bawah asuhan Alan Pardew musim ini. Dia tampil dalam 31 laga dan mencetak empat gol untuk Palace.

Dua pekan lalu, Bolasie membukukan hatrik pertamanya dan mengantar Palace menang 4-1 atas Sunderland. Nama Bolasie bahkan masuk dalam jajaran kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris April versi Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional, dan bersaing dengan pemain gelandang Chelsea Eden Hazard dan pemain gelandang Arsenal Mesut Oezil.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (30/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas