Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Vs Bayern Muenchen: Trio Messi-Suarez-Neymar Wajib Ditekel Agar Roboh

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez menjadi sorotan utama bek Bayern Muenchen, Javi Martinez, dalam duel melawan Barcelona

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Vs Bayern Muenchen: Trio Messi-Suarez-Neymar Wajib Ditekel Agar Roboh
AFP PHOTO/ LLUIS GENE
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (tengah), Neymar (kanan), dan Lionel Messi (kiri), berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan lanjutan Primera Division melawan Getafe, di Barcelona, Selasa atau Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez menjadi sorotan utama bek Bayern Muenchen, Javi Martinez, dalam duel melawan Barcelona di leg I semifinal Liga Champions 2014/15, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Javi Martinez, yang pernah bermain di Spanyol bersama Athletic Bilbao sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen, sadar betul akan bahaya MSN. Ia meminta rekan-rekannya untuk sangat mewaspadai ketiga striker tersebut.

Pertahanan secara kolektif, termasuk merobohkan pergerakan trio striker tersebut, siratnya, wajib dilakukan agar gawang Bayern Muenchen aman dari bahaya.

"Kami menghadapi lini depan yang spektakuler dan kami harus menghadang mereka sebagai tim. Sangat penting untuk bertahan dan menyerang bersama-sama," tutur Martinez di laman resmi klub.

Messi, Neymar, dan Suarez menjadi senjata ampuh Barcelona dalam mengobrak-abrik pertahanan awan. Trio MSN total telah menyumbang 108 gol di semua kompetisi musim ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas