Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PT Liga Indonesia Tolak Permintaan Kemenpora Lewat Tiga Poin Alasan

Surat tersebut meliputi tiga poin sebagai alasan penolakan atas permintaan Menpora yang meminta PT Liga Indonesia tetap menggulirkan kompetisi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PT Liga Indonesia Tolak Permintaan Kemenpora Lewat Tiga Poin Alasan
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono saat hadir dalam pertemuan tertutup dengan Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy membeberkan isi surat yang dikirimkan untuk Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Selasa (6/4/2015) sore tadi.

Tigor memaparkan, surat tersebut meliputi tiga poin sebagai alasan penolakan atas permintaan Menpora yang meminta PT Liga Indonesia tetap menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada tanggal 9 Mei 2015.

"Tidak mungkin kompetisi (ISL) berjalan karena perangkat pertandingan PT Liga bagian dari PSSI," ujar Tigor di The Park Lane, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015) malam.

Poin berikutnya, kata Tigor, PT Liga Indonesia memastikan tidak akan bisa menjalani kompetisi LSI lantaran harus melewati Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) seperti tahun sebelumnya.

"Yang ketiga, kompetisi tidak bisa berjalan karena berdekatan dengan pelatnas timnas U-23 untuk menghadapi SEA Games 2015," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas