Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adam Lallana: Skuat Liverpool Siap Rusak Suasana Pesta Chelsea

"Kami datang ke Stamford Bridge untuk menghormati setelah itu mencoba merusak pesta mereka. Kami akan mempermalukan tuan rumah," ujar Lallana.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Adam Lallana: Skuat Liverpool Siap Rusak Suasana Pesta Chelsea
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (8/5/2015) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Peluang Liverpool lolos ke zona Liga Champions ibarat hanya sebesar lubang jarum. Meski demikian, bukan berarti tidak ada harapan sama sekali. Syarat terberat adalah mengalahkan Chelsea pada laga hari Minggu (10/5/2015) di Stamford Bridge.

Steven Gerrard dkk berada di peringkat kelima dan tertinggal empat poin dari Manchester United yang barada di batas zona Liga Champions. Selain harus menyapu bersih tiga laga sisa, melawan Chelsea, Crystal Palace dan Stoke City, nasib Liverpool masih tergantung hasil laga MU.

Di tiga laga sisa, Setan Merah harus menghadapi Crystal Palace, Arsenal dan Hull City.

Gelandang serang Liverpool Adam Lallana menyebut timnya akan membuat barisan penghargaan atau guard of honour saat pemain-pemain Chelsea masuk lapangan.

Hal itu dilakukan untuk menghormati Chelsea yang merebut trofi juara saat mengalahkan Crystal Palace 1-0 akhir pekan lalu.

Namun setelah itu, kata Lallana, timnya akan mencoba merusak pesta Chelsea tersebut. Sepanjang sejarah, laga Chelsea versus Liverpool selalu berlangsung emosional.

"Faktanya Chelsea berada di peringkat teratas dan tidak mungkin terkejar lagi oleh tim mana pun. Mereka adalah yang terbaik sepanjang musim ini dan Anda harus menghormatinya," kata Lallana.

BERITA TERKAIT

"Kami datang ke Stamford Bridge untuk menghormati setelah itu mencoba merusak pesta mereka. Kami akan mempermalukan tuan rumah," imbuhnya.

Peluang Reds menembus posisi empat besar kembali hidup setelah di luar dugaan MU kalah dari West Bromwoch Albion di Old Trafford. Sebelumnya MU kalah dari Chelsea dan Everton.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (8/5/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas