Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milanisti Indonesia Gelar Pemilihan Presiden dan Wapres Masa Kerja 2015-2018

Sekitar 18.000 anggota secara serentak melakukan pencoblosan surat suara di TPS masing-masing wilayah Milanisti Indonesia.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Milanisti Indonesia Gelar Pemilihan Presiden dan Wapres Masa Kerja 2015-2018
ist
Contoh surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden Milanisti Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga besar suporter klub AC Milan di Indonesia, Milanisti Indonesia (MI), akan menggelar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden MI periode 2015-2018 atau Pemilihan Raya (Pemira) 2015, Minggu (10/5/2015).

Sekitar 18.000 anggota secara serentak melakukan pencoblosan surat suara di TPS masing-masing wilayah Milanisti Indonesia.

Sebelumnya, Maret 2015 terpilih tiga pasang calon Presiden dan Wakil Presiden Milanisti Indonesia. Ketiganya terpilih setelah melalui tahapan seleksi persyaratan dan ketentuan yang dibuat oleh tim formatur.

Tiga pasang Capres dan Cawapres MI itu adalah Persada Aritha Wijaya dan Rifky Kahfi Abdallah di nomor urut satu. Nomor urut dua, Toel Maldini dan Danar Setya, dan nomor urut tiga, Arrival dan Revli Nasri Rahman.

Menurut Ade Maulana, Humas Tim Formatur Pemira 2015, 18.000 anggota Milanisti Indonesia di seluruh Indonesia akan melakukan pemilihan pada 10 Mei 2015 secara serentak di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

"Tanggal 10 Mei 2015, kita sebagai anggota Milanisti Indonesia akan berpesta demokrasi. Mari kita sukseskan Pemira Milanisti Indonesia, dengan ikut berpartisipasi datang langsung ke TPS di masing-masing wilayah," kata Ade.

Ade mengharapkan anggota MI membawa kartu identitas (kartu anggota) atau kartu tanda penduduk (KTP).

BERITA TERKAIT

"Kalau ada member yang kartu member-nya hilang, teman-teman bisa menyebutkan langsung nomor member dan menunjukkan KTP, kartu identitas lainnya kepada petugas TPS. Pemira Milanisti Indonesia terbuka untuk semua member dengan validasi kartu yang aktif maupun yang tidak aktif," ujar Ade.

Baca Juga di Harian Super Ball, Sabtu (9/5/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas