Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Pakai Kostum Baru Saat Akhiri Puasa Kemenangan

Jersey anyar dari Adidas sepertinya bawa hoki baru buat AC Milan. Setelah enam laga beruntun tak pernah menang, mereka berubah perkasa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Pakai Kostum Baru Saat Akhiri Puasa Kemenangan
Twitter/Adidas/AC Milan
Jersey baru AC Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan sukses mengakhiri puasa kemenangan dalam enam laga terakhir dengan membekuk AS Roma 2-1, Sabtu (9/5/2015). Bermain di San Siro, Milan tampil perkasa dengan balutan kostum baru.

Sepasang gol kemenangan AC Milan masing-masing dicetak oleh Marco van Ginkel pada menit 40 dan Mattia Destro pada menit 59. Sementara itu, gol tunggal AS Roma lahir dari eksekusi penalti Fransesco Totti.

Empat jam sebelum laga dimulai, AC Milan memberikan pengumuman resmi mengenai kostum baru untuk musim 2014/15. Melalui akun Twitter resminya, AC Milan merilis foto kostum terbaru. Kostum baru keluaran Adidas ini akan dikenakan Rossoneri untuk mengarungi persaingan ketat di musim baru 2015/16.

Sementara itu, Mattia Destro yang menyumbang satu gol kemenangan AC Milan, tak kuasa menahan rasa bahagia bisa mempersembahkan kemenangan buat AC Milan. Terlebih, ia mencetak gol ke gawang AS Roma, klub yang membesarkan namanya.

"Pertandingan ini sangat spesial buat saya. Saya benar-benar ingin tampil maksimal di depan para fans. Kami kurang beruntung saat bertemu Napoli, jadi kami ingin tampil maksimal dan membuktikan kualitas," ujar Destro.

Sejak mendarat di AC Milan pada Januari 2015, Destro sudah menyumbang total tiga gol. Ketiga gol itu dicetak ke gawang Empoli, Fiorentina, dan AS Roma.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas