Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seorang Narapidana Ngaku Pernah Nyaris Ingin Bunuh Zlatan Ibrahimovic

Pemicunya sepele. Mangs kesal melihat Ibrahimovic secara sembarangan memarkir mobil merah Ferari-nya di tepi jalan Kota Malmoe, Swedia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Seorang Narapidana Ngaku Pernah Nyaris Ingin Bunuh Zlatan Ibrahimovic
ist
Peter Mangs (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang narapidana atas kasus sejumlah pembunuhan di Swedia, Peter Mangs, mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia mengakui nyaris menembak Striker Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic.

Pemicunya sepele. Mangs kesal melihat Ibrahimovic secara sembarangan memarkir mobil merah Ferari-nya di tepi jalan Kota Malmoe, Swedia.

Mangs yang terlibat dalam sejumlah kasus penembakan di Kota Malmoe, Swedia, mengatakan, dia sudah mengambil senjata dan siap menembak Ibrahimovic, namun urung. Pasalnya, striker dan kapten Timnas Swedia itu keburu pergi. Menurut Mangs, hal itu terjadi pada tahun 2009 lalu.

"Saya tidak sedang memegang senjata saat itu. Saya buru-buru lari ke rumah dan mengambil senjata. Saya pikir, pasti akan menjadi berita heboh jika laki-laki itu benar-benar saya tembak," ujarnya.

Menurut Mangs, dia tidak melihat tindakan main tembak itu sebagai perbuatan melanggar hukum. "Itu tipikal perilaku orang Balkan," ujarnya.

Ancaman pembunuhan memang bukan hal baru bagi pemain berusia 33 tahun itu. Entah apa tanggapan Ibrahimovic setelah mendengar pengakuan Mangs itu.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (13/5/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas