Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ferry Paulus: Dari Gesture-nya Para Pemain Persija Terima Dibayar 25 Persen Buat Turnamen Pramusim

Persija Jakarta tidak memiliki hambatan soal kontrak yang akan dibayar 25 persen menjelang Turnamen Pra-Musim.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ferry Paulus: Dari Gesture-nya Para Pemain Persija Terima Dibayar 25 Persen Buat Turnamen Pramusim
Reynas Abdila/Tribunnews.com
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus di kantor Persija, komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (18/5/2015). 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta tidak memiliki hambatan soal kontrak yang akan dibayar 25 persen menjelang Turnamen Pra-Musim.

Hal ini dikatan Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus ketika para pemain dan manajemen berkumpul di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Senin (18/5/2015).

"Pemain tidak masalah menerima pembayaran 25 persen karena ini sesuai dengan ketentuan PT Liga Indonesia. Kalau dilihat dari gesture mereka setuju," kata Ferry.

Selain membicarakan soal kesepakatan dengan para pemain kaitannya dengan force majeur per tanggal 2 Mei 2015. Selain itu, Klub berlambang Monas itu juga membahas persiapan memasuki Turnamen Pra-Musim.

"Kami sudah memutuskan kesepakatan yang sama-sama kita bangun di PT Liga kaitannya dengan force majeure, yang kedua persipan memasuki turnamen pramusim berhubungan dengan agenda latihan," tambah dia.

Namun ada hal yang masih dalam proses yakni perihal negosiasi terkait kompensasi sampai dengan tanggal 2 Mei. Hingga kini, klub masih dalam tahap mekasnisme pembayarannya karena pendapatan bukan hanya dari sponsor, tiket, terutama dari kompetisi itu sendiri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas