Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hodgson Panggil Tiga Muka Baru Jelang Lawan Irlandia dan Slovenia

Jamie Vardy, Charlie Austin dan Tom Heaton berpotensi menjalani debut internasional untuk laga uji coba di Dublin pada 7 Juni

Editor: Ravianto
zoom-in Hodgson Panggil Tiga Muka Baru Jelang Lawan Irlandia dan Slovenia
Charlie Austin 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Roy Hodgson memangggil tiga pemain, yang belum membukukan penampilan, ke dalam tim Inggris jelang menghadapi Republik Irlandia dan Slovenia. Siapa saja mereka?

Jamie Vardy, Charlie Austin dan Tom Heaton berpotensi menjalani debut internasional untuk laga uji coba di Dublin pada 7 Juni dan kualifikasi Piala Eropa di Ljubljana tujuh hari berselang.

Penjaga gawang Burnley, Heaton, yang kini berusia 29 memiliki pengalaman internasional bersama tim muda The Three Lions dari U-16 hingga U-21. Selain itu, Hodgson membawa dua penyerang baru. Bomber Leicester City, Vardy, membukukan empat gol di musim perdananya di Premier League.

Prestasi lebih membanggakan ditorehkan penyerang QPR, Austin, yang sukses mengemas 17 gol. Meski sanggup menjadi mesin gol, catatan Austin gagal membawa timnya selamat di divisi teratas Liga Inggris.

Selebihnya, Hodgson tetap memanggil sejumlah muka-muka lama seperti Raheem Sterling, Danny Welbeck, Jordan Henderson, Garry Cahill, dan tentu saja sang kapten Wayne Rooney.

Berikut skuat Inggris untuk lawan Irlandia dan Slovenia.
Penjaga gawang: Green (QPR), Hart (Manchester City), Heaton (Burnley)

Belakang: Bertrand (Southampton), Cahill (Chelsea), Clyne (Southampton), Gibbs (Arsenal), Jagielka (Everton), Jones (Manchester United), Smalling (Manchester United)

BERITA TERKAIT

Tengah: Barkley (Everton), Delph (Aston Villa), Henderson (Liverpool), Lallana (Liverpool), Mason (Tottenham), Milner (Manchester City), Sterling (Liverpool), Townsend (Tottenham), Walcott (Arsenal), Wilshere (Arsenal)

Depan: Austin (QPR), Rooney (Manchester United), Vardy (Leicester City), Welbeck (Arsenal)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas